Ilmu Pengetahuan Dibalik Diet Kesuburan Alami

September 6, 2017 | By silentque | 0 Comments

Saran Diet Kesuburan Alami adalah akumulasi penelitian ilmiah, data nutrisi, praktik diet dari suku dan masyarakat paling subur sepanjang sejarah, serta praktik diet yang diketahui mengurangi komplikasi selama kehamilan.

Harvard Research
Harvard melakukan penelitian baru-baru ini yang menunjukkan penurunan infertilitas 80% dengan perubahan gaya hidup yang dilakukan dengan beralih ke diet kesuburan. Wanita yang mengikuti kombinasi lima atau lebih faktor gaya hidup, termasuk mengubah aspek spesifik dari makanan mereka, mengalami lebih dari 80 persen lebih sedikit risiko infertilitas relatif karena gangguan ovulasi dibandingkan dengan wanita yang tidak memiliki faktor apa pun, menurut sebuah makalah yang diterbitkan. di Obstetri & Ginekologi.

Wanita dengan skor diet kesuburan tertinggi kurang mengkonsumsi lemak trans dan gula dari karbohidrat, mengkonsumsi lebih banyak protein dari sayuran daripada dari hewan, mengkonsumsi lebih banyak serat dan zat besi, mengkonsumsi lebih banyak multivitamin, memiliki indeks massa tubuh lebih rendah (BMI), berolahraga dalam jangka waktu yang lebih lama. Waktu setiap hari, dan, yang mengejutkan, mengkonsumsi lebih banyak produk susu berlemak tinggi dan produk susu rendah lemak. Hubungan antara skor “kesuburan diet” yang lebih tinggi dan risiko infertilitas yang lebih rendah serupa untuk subkelompok wanita yang berbeda tanpa memandang usia dan apakah mereka hamil di masa lalu atau tidak.

Dr. Weston Price dan Dr. Brewer
Diet Kesuburan Alami juga memasukkan penelitian Dr. Weston Price dan Dr. Brewer. Rekomendasi Dr. Weston Price didasarkan pada makanan tradisional yang diikuti pada saat manusia paling subur, sebelum makanan industri.

Ubat kuat lelaki

Diet Dr. Brewer telah terbukti mengurangi risiko komplikasi kehamilan, khususnya preeklampsia. Ini mempromosikan diet yang memiliki banyak protein, mineral, kalsium dan minyak sehat.

Praktek Nutrisi Alami untuk Penyembuhan
Fertility DietNature telah menciptakan makanan untuk membantu memberi makan dan memberi makan tubuh. Bila tubuh diberi makan dengan optimal dan makanan yang tidak sehat dihindari, tubuh kemudian bisa memperbaiki dan membangun kembali dirinya sendiri. Hal ini sangat membantu untuk kesuburan, terutama jika ada masalah ketidakseimbangan atau fertilitas yang mendasarinya. Sel-sel di dalam tubuh terus-menerus mati dan sel baru diciptakan untuk menggantikan sel-sel tua. Hal ini terjadi di setiap organ, otot, jaringan, dan sebagainya dari tubuh secara konstan. Blok bangunan sel baru ini disediakan dari makanan yang Anda konsumsi. Diet Kesuburan Alami juga dirancang untuk membantu menopang tubuh sehat yang pada gilirannya dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan menciptakan sel yang lebih sehat.